• Redaksi
  • Advertise
  • Privacy Policy
  • Aviasi
Mediatrans
Advertisement
  • Home
  • Headline
  • Transportasi
  • Logistik
  • Maritim
  • Korporasi
  • Aviasi
  • Review
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • Transportasi
  • Logistik
  • Maritim
  • Korporasi
  • Aviasi
  • Review
No Result
View All Result
Mediatrans
No Result
View All Result
Home Headline

IPCM Gelar Survei Kepuasan Pelanggan dan Customer Awards 2024 di STS Sungai Musi Palembang

Karnali Faisal by Karnali Faisal
30/04/2025
in Headline, Korporasi
IPCM Gelar Survei Kepuasan Pelanggan dan Customer Awards 2024 di STS Sungai Musi Palembang
Share on FacebookShare on Twitter

Palembang, Mediatrans.id – PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) kembali menggelar kegiatan Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) dan Customer Awards 2024 di wilayah pelimpahan Ship to Ship (STS) Ambang Luar Sungai Musi, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan ini berlangsung pada 28–30 April 2025 dan dihadiri oleh 25 pengguna jasa setia IPCM di wilayah tersebut.

Acara dibuka oleh General Manager Area IV IPCM, Fajar Ardiyanto, sebagai bagian dari agenda rutin tahunan perusahaan untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan dan meningkatkan mutu layanan. SKP ini juga menjadi bentuk apresiasi IPCM terhadap para pelanggan yang terus mempercayakan layanan jasa armada kapal kepada perseroan, khususnya di lokasi strategis seperti STS Sungai Musi Palembang.

“Terima kasih kepada para pelanggan setia atas kepercayaannya kepada IPCM. Kami akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan optimal melalui semangat kolaborasi dan peningkatan kualitas layanan,” ujar Fajar dalam sambutannya.

Dalam pelaksanaan survei, IPCM menggunakan metode kombinasi antara kuisioner online dan offline serta wawancara langsung, guna memastikan transparansi dan objektivitas penilaian. Berdasarkan hasil SKP tahun sebelumnya, IPCM mencatat Indeks Kepuasan Pelanggan sebesar 4,66 dari skala 5 Likert, yang masuk dalam kategori sangat puas.

Kegiatan ini sejalan dengan komitmen IPCM dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa kapal, khususnya layanan Ship to Ship (STS) yang menjadi salah satu layanan andalan perseroan di sektor logistik dan pelabuhan nasional.

Melalui program seperti SKP dan Customer Awards, IPCM tidak hanya mengevaluasi performa layanannya, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pengguna jasa untuk menciptakan layanan kapal yang efisien, aman, dan berorientasi pada kepuasan pelanggan.* (Karnali Faisal)

Tags: Customer Awards IPCMjasa armada Indonesialayanan kapal IPCMPCM 2024pelayanan pelabuhan terbaikSTS Sungai Musi PalembangSurvei Kepuasan Pelanggan IPCM
Previous Post

Tembus Puluhan Ribu Jam Terbang, Kisah Kapten Abdul Aziz Hamid di Balik Kemudi Pesawat Udara

Next Post

IPCC Bukukan Laba Bersih Rp51,17 Miliar pada Kuartal I 2025, Tumbuh 33,3% di Tengah Penurunan Pasar Otomotif

Karnali Faisal

Karnali Faisal

Next Post
IPCC Bukukan Laba Bersih Rp51,17 Miliar pada Kuartal I 2025, Tumbuh 33,3% di Tengah Penurunan Pasar Otomotif

IPCC Bukukan Laba Bersih Rp51,17 Miliar pada Kuartal I 2025, Tumbuh 33,3% di Tengah Penurunan Pasar Otomotif

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Kabar Gembira, Pendaftaran Beasiswa Pelindo Prestasi Diperpanjang Sampai Tanggal 27 April 2025, Daftar Sekarang!

Kabar Gembira, Pendaftaran Beasiswa Pelindo Prestasi Diperpanjang Sampai Tanggal 27 April 2025, Daftar Sekarang!

16/04/2025

Menyelami Samudera Kehidupan Dr. Chandra Motik

07/06/2023
Kisah Heroik  Nakhoda Kapal Andhika Lines Menyelamatkan Perahu Berisi 40 Orang Pengungsi Vietnam yang Nyaris Tenggelam di Laut Kepulauan Filipina

Kisah Heroik Nakhoda Kapal Andhika Lines Menyelamatkan Perahu Berisi 40 Orang Pengungsi Vietnam yang Nyaris Tenggelam di Laut Kepulauan Filipina

17/04/2025
Cerita Pelabuhan Tersibuk China Berjibaku Melawan Kemacetan

Cerita Pelabuhan Tersibuk China Berjibaku Melawan Kemacetan

19/04/2025
Kapal Tol Laut KM Logistik Nusantara 4  Berlayar Perdana dari Patimban

Kapal Tol Laut KM Logistik Nusantara 4 Berlayar Perdana dari Patimban

0
Gelar Pelatihan Digital Marketing UMKM, SPMT Gandeng Rumah Zakat

Gelar Pelatihan Digital Marketing UMKM, SPMT Gandeng Rumah Zakat

0
Layani Pemudik LebaranJTCC Seksi 4 Beroperasi Fungsional 1 April

Layani Pemudik LebaranJTCC Seksi 4 Beroperasi Fungsional 1 April

0
IPC TPK Raih Penghargaan Penggerak Transformasi Digital Pelabuhan

IPC TPK Raih Penghargaan Penggerak Transformasi Digital Pelabuhan

0
Kapten Kartini: Srikandi Laut Kebanggaan Pelni  yang Menaklukkan Ombak dan Stigma

Kapten Kartini: Srikandi Laut Kebanggaan Pelni yang Menaklukkan Ombak dan Stigma

22/05/2025
Arus Petikemas Tumbuh 10 Persen, Prima Multi Terminal Buktikan Keberhasilan Transformasi Sistem Operasional

Arus Petikemas Tumbuh 10 Persen, Prima Multi Terminal Buktikan Keberhasilan Transformasi Sistem Operasional

22/05/2025
ALFI DKI Ingatkan Pemerintah: Kebijakan  Zero ODOL Harus Bersifat Holistik dan Memiliki Payung Hukum yang Jelas

ALFI DKI Ingatkan Pemerintah: Kebijakan Zero ODOL Harus Bersifat Holistik dan Memiliki Payung Hukum yang Jelas

22/05/2025
Pelindo Luncurkan Layanan Customer Care 102, Siap Layani Informasi Kepelabuhanan yang Cepat dan Terpadu

Pelindo Luncurkan Layanan Customer Care 102, Siap Layani Informasi Kepelabuhanan yang Cepat dan Terpadu

22/05/2025

Recent News

Kapten Kartini: Srikandi Laut Kebanggaan Pelni  yang Menaklukkan Ombak dan Stigma

Kapten Kartini: Srikandi Laut Kebanggaan Pelni yang Menaklukkan Ombak dan Stigma

22/05/2025
Arus Petikemas Tumbuh 10 Persen, Prima Multi Terminal Buktikan Keberhasilan Transformasi Sistem Operasional

Arus Petikemas Tumbuh 10 Persen, Prima Multi Terminal Buktikan Keberhasilan Transformasi Sistem Operasional

22/05/2025
ALFI DKI Ingatkan Pemerintah: Kebijakan  Zero ODOL Harus Bersifat Holistik dan Memiliki Payung Hukum yang Jelas

ALFI DKI Ingatkan Pemerintah: Kebijakan Zero ODOL Harus Bersifat Holistik dan Memiliki Payung Hukum yang Jelas

22/05/2025
Pelindo Luncurkan Layanan Customer Care 102, Siap Layani Informasi Kepelabuhanan yang Cepat dan Terpadu

Pelindo Luncurkan Layanan Customer Care 102, Siap Layani Informasi Kepelabuhanan yang Cepat dan Terpadu

22/05/2025
Mediatrans

Kami menyajikan berita terkini, akurat dan berimbang seputar transportasi, logistik dan maritim.

Follow Us

Browse by Category

  • Aviasi
  • Headline
  • Korporasi
  • Logistik
  • Maritim
  • Review
  • Transportasi
  • Uncategorized

Recent News

Kapten Kartini: Srikandi Laut Kebanggaan Pelni  yang Menaklukkan Ombak dan Stigma

Kapten Kartini: Srikandi Laut Kebanggaan Pelni yang Menaklukkan Ombak dan Stigma

22/05/2025
Arus Petikemas Tumbuh 10 Persen, Prima Multi Terminal Buktikan Keberhasilan Transformasi Sistem Operasional

Arus Petikemas Tumbuh 10 Persen, Prima Multi Terminal Buktikan Keberhasilan Transformasi Sistem Operasional

22/05/2025
  • Redaksi
  • Advertise
  • Privacy Policy
  • Aviasi

© 2022 MediaTrans.ID - Transportasi | Logistik | Maritim

No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • Transportasi
  • Logistik
  • Maritim
  • Korporasi
  • Aviasi
  • Review

© 2022 MediaTrans.ID - Transportasi | Logistik | Maritim

error: Content is protected !!