• Redaksi
  • Advertise
  • Privacy Policy
  • Aviasi
Mediatrans
Advertisement
  • Home
  • Headline
  • Transportasi
  • Logistik
  • Maritim
  • Korporasi
  • Aviasi
  • Review
No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • Transportasi
  • Logistik
  • Maritim
  • Korporasi
  • Aviasi
  • Review
No Result
View All Result
Mediatrans
No Result
View All Result
Home Headline

Horee…. Rayakan Ulang Tahun Ke-73, Pelni Kasih Diskon 50% Seawifi !

Mulke by Mulke
28/04/2025
in Headline, Transportasi
Horee…. Rayakan Ulang Tahun Ke-73, Pelni Kasih Diskon 50% Seawifi !
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Mediatrans.Id – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 pada 28 April 2025, PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) menggelar promo diskon 50% untuk layanan Seawifi paket 4 jam. Promo ini berlangsung mulai 27 hingga 29 April 2025 di delapan kapal penumpang PELNI dengan kuota terbatas hanya untuk 125 pembeli pertama per hari di setiap kapal.

Sekretaris Perusahaan PELNI, Evan Eryanto, mengatakan promo Seawifi merupakan bentuk terima kasih kepada penumpang yang setia menggunakan layanan PELNI.


“HUT Ke-73 PELNI adalah momen merayakan bersama masyarakat Indonesia. Ini cara kami mengucapkan terima kasih atas dukungan selama 73 tahun, sekaligus memperkuat peran PELNI sebagai pemimpin industri pelayaran nasional yang mendukung transformasi digital,” ujar Evan dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (27/4).

Promo Seawifi berlaku pada kapal-kapal berikut:
• KM Kelud
• KM Labobar
• KM Bukit Siguntang
• KM Dorolonda
• KM Dobonsolo
• KM Nggapulu
• KM Ciremai
• KM Gunung Dempo

Pembelian online dapat dilakukan di KM Kelud, KM Labobar, KM Bukit Siguntang, dan KM Dorolonda. Caranya: aktifkan fitur Wi-Fi, sambungkan ke jaringan “SEAWIFI”, masukkan nomor WhatsApp, lalu pilih paket promo. Sedangkan pembelian tunai tersedia di Sagara Mart pada KM Dobonsolo, KM Nggapulu, KM Ciremai, dan KM Gunung Dempo dengan menunjukkan nomor token kepada kasir.

Evan menambahkan, “Kehadiran Seawifi di seluruh kapal penumpang menunjang kebutuhan komunikasi penumpang yang ingin selalu terhubung ke media sosial.” Akses internet terjangkau ini juga mendukung misi pemerintah memperluas konektivitas digital hingga wilayah 3TP.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara di bidang jasa pelayaran, PELNI saat ini mengoperasikan 25 kapal penumpang yang melayani 511 ruas dengan 1.359 rute ke 74 pelabuhan. Selain itu, PELNI juga menjalankan 30 trayek kapal perintis di wilayah 3TP, 18 kapal rede, delapan trayek tol laut, dan satu trayek khusus kapal ternak.

Informasi lebih lanjut dapat diakses di www.pelni.co.id/promo-seawifi atau menghubungi petugas Sagara Mart di kapal terkait.* (Karnali Faisal)

Tags: 73 Tahun PelniUlang Tahun Pelni Diskon Seawifi
Previous Post

Macet di Priok, Siapa Mau Bangun Karawang Dryport?

Next Post

Semangat Kolaborasi, Cabin Crew Indonesia Rayakan HUT ke-5 dengan Tema Authentic Night

Mulke

Mulke

Next Post
Semangat Kolaborasi, Cabin Crew Indonesia Rayakan HUT ke-5 dengan Tema Authentic Night

Semangat Kolaborasi, Cabin Crew Indonesia Rayakan HUT ke-5 dengan Tema Authentic Night

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Kabar Gembira, Pendaftaran Beasiswa Pelindo Prestasi Diperpanjang Sampai Tanggal 27 April 2025, Daftar Sekarang!

Kabar Gembira, Pendaftaran Beasiswa Pelindo Prestasi Diperpanjang Sampai Tanggal 27 April 2025, Daftar Sekarang!

16/04/2025

Menyelami Samudera Kehidupan Dr. Chandra Motik

07/06/2023
Kisah Heroik  Nakhoda Kapal Andhika Lines Menyelamatkan Perahu Berisi 40 Orang Pengungsi Vietnam yang Nyaris Tenggelam di Laut Kepulauan Filipina

Kisah Heroik Nakhoda Kapal Andhika Lines Menyelamatkan Perahu Berisi 40 Orang Pengungsi Vietnam yang Nyaris Tenggelam di Laut Kepulauan Filipina

17/04/2025
Cerita Pelabuhan Tersibuk China Berjibaku Melawan Kemacetan

Cerita Pelabuhan Tersibuk China Berjibaku Melawan Kemacetan

19/04/2025
Kapal Tol Laut KM Logistik Nusantara 4  Berlayar Perdana dari Patimban

Kapal Tol Laut KM Logistik Nusantara 4 Berlayar Perdana dari Patimban

0
Gelar Pelatihan Digital Marketing UMKM, SPMT Gandeng Rumah Zakat

Gelar Pelatihan Digital Marketing UMKM, SPMT Gandeng Rumah Zakat

0
Layani Pemudik LebaranJTCC Seksi 4 Beroperasi Fungsional 1 April

Layani Pemudik LebaranJTCC Seksi 4 Beroperasi Fungsional 1 April

0
IPC TPK Raih Penghargaan Penggerak Transformasi Digital Pelabuhan

IPC TPK Raih Penghargaan Penggerak Transformasi Digital Pelabuhan

0
Kapten Kartini: Srikandi Laut Kebanggaan Pelni  yang Menaklukkan Ombak dan Stigma

Kapten Kartini: Srikandi Laut Kebanggaan Pelni yang Menaklukkan Ombak dan Stigma

22/05/2025
Arus Petikemas Tumbuh 10 Persen, Prima Multi Terminal Buktikan Keberhasilan Transformasi Sistem Operasional

Arus Petikemas Tumbuh 10 Persen, Prima Multi Terminal Buktikan Keberhasilan Transformasi Sistem Operasional

22/05/2025
ALFI DKI Ingatkan Pemerintah: Kebijakan  Zero ODOL Harus Bersifat Holistik dan Memiliki Payung Hukum yang Jelas

ALFI DKI Ingatkan Pemerintah: Kebijakan Zero ODOL Harus Bersifat Holistik dan Memiliki Payung Hukum yang Jelas

22/05/2025
Pelindo Luncurkan Layanan Customer Care 102, Siap Layani Informasi Kepelabuhanan yang Cepat dan Terpadu

Pelindo Luncurkan Layanan Customer Care 102, Siap Layani Informasi Kepelabuhanan yang Cepat dan Terpadu

22/05/2025

Recent News

Kapten Kartini: Srikandi Laut Kebanggaan Pelni  yang Menaklukkan Ombak dan Stigma

Kapten Kartini: Srikandi Laut Kebanggaan Pelni yang Menaklukkan Ombak dan Stigma

22/05/2025
Arus Petikemas Tumbuh 10 Persen, Prima Multi Terminal Buktikan Keberhasilan Transformasi Sistem Operasional

Arus Petikemas Tumbuh 10 Persen, Prima Multi Terminal Buktikan Keberhasilan Transformasi Sistem Operasional

22/05/2025
ALFI DKI Ingatkan Pemerintah: Kebijakan  Zero ODOL Harus Bersifat Holistik dan Memiliki Payung Hukum yang Jelas

ALFI DKI Ingatkan Pemerintah: Kebijakan Zero ODOL Harus Bersifat Holistik dan Memiliki Payung Hukum yang Jelas

22/05/2025
Pelindo Luncurkan Layanan Customer Care 102, Siap Layani Informasi Kepelabuhanan yang Cepat dan Terpadu

Pelindo Luncurkan Layanan Customer Care 102, Siap Layani Informasi Kepelabuhanan yang Cepat dan Terpadu

22/05/2025
Mediatrans

Kami menyajikan berita terkini, akurat dan berimbang seputar transportasi, logistik dan maritim.

Follow Us

Browse by Category

  • Aviasi
  • Headline
  • Korporasi
  • Logistik
  • Maritim
  • Review
  • Transportasi
  • Uncategorized

Recent News

Kapten Kartini: Srikandi Laut Kebanggaan Pelni  yang Menaklukkan Ombak dan Stigma

Kapten Kartini: Srikandi Laut Kebanggaan Pelni yang Menaklukkan Ombak dan Stigma

22/05/2025
Arus Petikemas Tumbuh 10 Persen, Prima Multi Terminal Buktikan Keberhasilan Transformasi Sistem Operasional

Arus Petikemas Tumbuh 10 Persen, Prima Multi Terminal Buktikan Keberhasilan Transformasi Sistem Operasional

22/05/2025
  • Redaksi
  • Advertise
  • Privacy Policy
  • Aviasi

© 2022 MediaTrans.ID - Transportasi | Logistik | Maritim

No Result
View All Result
  • Home
  • Headline
  • Transportasi
  • Logistik
  • Maritim
  • Korporasi
  • Aviasi
  • Review

© 2022 MediaTrans.ID - Transportasi | Logistik | Maritim

error: Content is protected !!